Knalpot Tanaga

Jual Knalpot Tanaga Murah, Berkualitas, Produk Laris

Tanaga merupakan merk yang ditampilkan pada Pameran International Parts di JIExpo Kemayoran Jakarta. Dalam pameran ini tak hanya Industri otomotif berskala besar, tapi industri kecil seperti industri rumahan ikut di pamerkan. Salah satu yang mengejutkan adalah merk Tanaga ini yang merupakan partisipasi knalpot asal Purbalingga. Kualitas bahan dan desain knalpotnya tidak kalah dengan buatan Thailand dan Taiwan.

Knalpot ini diperuntukan bagi motor sport kelas 150 cc hingga moge. Beberapa merk motor yang banyak menggunakan knalpot ini adalah Kawasaki Ninja RR/R 150 sampai Kawasaki Z800. Tak hanya itu knalpot ini juga dapat di pakai pada motor bebek seperti Satria FU 150. Bahan yang digunakan adalah pipa stainless anti karat dengan metode pengelasannya pakai las argon. Knalpot Purbalingga menjadi pilihan pertama dibanding impor karena kualitas yang hampir sama atau bahkan sama dengan knalpot impor dan harga yang lebih murah.

Jangan menunggu lama segera hubungi kami agar anda mendapatkan knalpot yang sesuai dengan selera anda,  sebelum stok menipis silahkan pesan secepatnya atau konsultasikan di marketing KnalpotSyn.blogspot.com.

Anda dengan cepat akan menemukan informasi yang diperlukan, misalkan:

1. Cara Mencari Barang
2. Cara Pembelian
3. Cara Pembayaran
4. Pengiriman Barang
5. Setelah Barang diterima

Kami akan membantu anda dalam menemukan dan memilih spesifikasi Knalpot yang anda butuhkan untuk motor anda sehingga memberikan tampilan performa yang mengesankan bagi anda dan orang di sekitar anda. Jangan ragu untuk bertanya dan membeli, untuk kepuasan dalam pelayanan kami berusaha seramah dan sedetail mungkin dalam menjawab.

Di bawah ini terdapat beberapa kontak untuk anda hubungi :

1. No. HP : 082242524494
2. Pin BB : 7CE8FD91

Knalpot yang tersedia di KnalpotSyn.blogspot.com adalah knalpot replika, kami tidak menjual knalpot yang original. Kami menunggu pesanan Anda, terima kasih kunjungannya.

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KnalpotSyn - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger