Knalpot Z1000 Suara Super Mantap

Knalpot Z1000 Suara Super Mantap, cocok untuk berbagai merk motor sperti vixion, byson, r15, r25, ninja, cbr, verza, tiger, bajaj dll

Tampilannya saja sudah garang apalagi rasanya? berpenampilan yang mengadopsi double silencer knalpot ini menjelma menjadi knalpot luar biasa dengan dukungan suara dan performa yang mantap. Kebanyakan motor dengan CC yang besar akan menggunakan knalpot ini untuk menunjang performanya. Sudah banyak pengguna Z1000 yang merasa nyetel jika dipasangkan dengan motornya. Walaupun harga yang lebih mahal sedikit dari knalpot racing lainnya dan menjadi salah satu knalpot yang mempunyai spesifikasi tinggi. Dilihat dari bahan sangat menjanjikan karena terbuat dari bahan yang berkualitas tahan panas, air dan korosi, sehingga akan membuat pemilik akan merasa nyaman dalam memakai dan merawatnya.

Seperti knalpot yang kami pasarkan, knalpot ini juga sangat cocok dengan berbagai merk motor seperti Vixion, Byson, R15, R25, Verza, Tiger, Mega Pro, CBR, CB, Bajaj dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk knalpot ini saya sarankan hanya motor-motor dengan besar cylinder di atas 160 saja yang memakainya, ini bertujuan agar performa dan tampilan motor menjadi seimbang dan bagus. Khususnya bagi anda yang suka sekali dengan dunia motor dari racing, modif atau kelangenan saja tentu ingin menampilkan motor yang dipasangkan dengan knalpot Z1000 ini.

Jangan menunggu lama segera hubungi kami agar anda mendapatkan knalpot yang sesuai dengan selera anda,  sebelum stok menipis silahkan pesan secepatnya atau konsultasikan di marketing KnalpotSyn.blogspot.com.

Anda dengan cepat akan menemukan informasi yang diperlukan, misalkan:

1. Cara Mencari Barang
2. Cara Pembelian
3. Cara Pembayaran
4. Pengiriman Barang
5. Setelah Barang diterima

Kami akan membantu anda dalam menemukan dan memilih spesifikasi Knalpot yang anda butuhkan untuk motor anda sehingga memberikan tampilan performa yang mengesankan bagi anda dan orang di sekitar anda. Jangan ragu untuk bertanya dan membeli, untuk kepuasan dalam pelayanan kami berusaha seramah dan sedetail mungkin dalam menjawab.

Di bawah ini terdapat beberapa kontak untuk anda hubungi :

1. No. HP : 082242524494
2. Pin BB : 7CE8FD91

Knalpot yang tersedia di KnalpotSyn.blogspot.com adalah knalpot replika, tapi jangan salah karena kualitas yang kami tawarkan mempunyai kualitas yang sama dengan yang original dan untuk membuktikannya silahkan anda order dan rasakan sendiri. Knalpot kami pernah masuk dalam pameran di Jakarta dan terbukti kualitasnya bagus. Kami menunggu pesanan Anda, terima kasih kunjungannya.

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KnalpotSyn - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger